KEPEGAWAIAN
UNIVERSITAS NEGERI PADANG
Home Profil Berita Agenda Peraturan Galery
Berita Singkat  
Orang yang berilmu mengetahui orang yang bodoh karena dia pernah bodoh,sedangkan orang yang bodoh tidak mengetahui orang yang berilmu karena dia tidak pernah berilmu. (Plato)

 

Jadwal Shalat
subuh : 05:12:33  WIB
Zhuhur : 12:34:31  WIB
Ashar : 15:56:25  WIB
Magrib : 18:37:27  WIB
Isya : 19:48:02  WIB
Sudahkah Anda Shalat
 

Poliing
Bagaiamana menurut anda Pelayanan di bagian Kepegawaian Universitas Negeri Padang :
Sangat Memuaskan
Memuaskan
Kurang Memuaskan
Biasa Saja
 

Statistik

647039

Pengunjung hari ini : 11
Total pengunjung : 148093
Hits hari ini : 31
Total Hits : 647039
Pengunjung Online : 1
 

Profil Kepegawaian
:: PRAKATA ::
Selamat datang di Situs Bagian Kepegawaian Universitas Negeri Padang. Bagian Kepegawaian merupakan salah satu Unit Kerja Bagian dibawah Biro Administrasi Umum dan Keuangan, mempunyai tugas melaksanakan Administrasi Kepegawaian.

Untuk menyelenggarakan tugas pelayanan administrasi kepegawaian tersebut, Bagian Kepegawaian Universitas Negeri Padang mempunyai fungsi :
  • Pelayanan urusan administrasi kepegawaian tenaga administrasi berdasarkan ketentuan yang berlaku.
  • Pelayanan urusan administrasi kepegawaian tenaga akademik berdasarkan ketentuan yang berlaku.

Disini jelas sekali terlihat bahwa fungsi Bagian Kepegawaian Universitas Negeri Padang meliputi segenap pelayanan di bidang administrasi kepegawaian di lingkungan Universitas Negeri Padang, bidang layanan tersebut sangat penting sekali dalam pencapaian tujuan organisasi. Bagian Kepegawaian akan selalu berusaha meningkatkan pelayanan kepegawaian yang profesional, cepat, tepat dan akurat agar Unit Kerja/ pelanggan/ masyarakat merasa puas dan akan selalu menjalin kerjasama yang baik dengan Unit kerja terkait. Bagian kepegawaian Universitas Negeri Padang terbuka bagi setiap masukan dan saran demi kemajuan dan peningkatan pelayanan di Bagian Kepegawaian.

Kepala Bagian Kepegawaian
Teti Suarni
NIP. 19600101 198602 2 001

::PROFIL::
Bagian Kepegawaian adalah salah satu unit kerja pendukung pada Administrasi Umum dan Keuangan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 0201/O/1995 tentang Organisasi dan Tata Kerja Universitas Negeri Padang.
Bagian Kepegawaian memiliki 13 staf yang terdiri dari 1 Kepala Bagian, 2 Kepala Sub Bagian dan 10 staf dengan berbagai kualifikasi.

::KEDUDUKAN::
Bagian Kepegawaian Universitas Negeri Padang adalah untuk membantu pimpinan di bidang administrasi Kepegawaian di bawah dan tanggung jawab langsung kepada Pembantu Rektor II yang dalam pelaksanaan tugas sehari – hari di bawah pembinaan Kepala biro Administrasi Umum dan Keuangan Universitas Negeri Padang, Bagian Kepegawaian Universitas Negeri Padang dipimpin oleh seorang Kepala Bagian.

::TUGAS POKOK::
Tugas pokok Bagian Kepegawaian Universitas Negeri Padang adalah memberikan layanan administrasi Kepegawaian di lingkungan Universitas Negeri Padang.

::FUNGSI::
Untuk menyelenggarakan pelayanan administrasi Kepegawaian tersebut, bagian Kepegawaian Universitas Negeri Padang mempunyai fungsi :
  • Melayani urusan administrasi Kepegawaian tenaga administrasi di lingkungan Universitas Negeri Padang.
  • Melayani urusan administrasi Kepegawaian tenaga akademik di lingkungan Universitas Negeri Padang.

::TUJUAN DAN SASARAN::

Tujuan : Meningkatkan pelayanan administrasi kepegawaian yang berkualitas bagi tenaga Pengajar/ tenaga Akademik dan tenaga administrasi.
Sasaran : Peningkatan sumber daya manusia yang berkualitas dalam rangka peningkatan kinerja di Bagian Kepegawaian dalam bidang pelayanan bagi tenaga Pengajar/ tenaga Akademik dan pelayanan bagi tenaga Administrasi.