KEPEGAWAIAN
UNIVERSITAS NEGERI PADANG
Home Profil Berita Agenda Peraturan Galery
Berita Singkat  
Rektor Beserta Civitas Akademika Universitas Negeri Padang Mengucapkan selamat Ulang Tahun Kepada Ibuk Dra. Nurizzati, M. Hum yang Ke 55 Tahun. semoga panjang umur dan sehat selalu.
Amin....

Rektor Beserta Civitas Akademika Universitas Negeri Padang Mengucapkan selamat Ulang Tahun Kepada Ibuk Dr. Nenny Mahyudin, S.Pd, M.Pd yang Ke 40 Tahun. semoga panjang umur dan sehat selalu.
Amin....

Rektor Beserta Civitas Akademika Universitas Negeri Padang Mengucapkan selamat Ulang Tahun Kepada Ibuk Dr. Linda Advinda, M. Kes yang Ke 56 Tahun. semoga panjang umur dan sehat selalu.
Amin....

Rektor Beserta Civitas Akademika Universitas Negeri Padang Mengucapkan selamat Ulang Tahun Kepada Bapak Endang Sepdanius, S.Si, M.Or yang Ke 28 Tahun. semoga panjang umur dan sehat selalu.amin.....

 

Jadwal Shalat
subuh : 05:12:33  WIB
Zhuhur : 12:34:31  WIB
Ashar : 15:56:25  WIB
Magrib : 18:37:27  WIB
Isya : 19:48:02  WIB
Sekarang Waktunya Shalat Isya
 

Poliing
Bagaiamana menurut anda Pelayanan di bagian Kepegawaian Universitas Negeri Padang :
Sangat Memuaskan
Memuaskan
Kurang Memuaskan
Biasa Saja
 

Statistik

754376

Pengunjung hari ini : 154
Total pengunjung : 167966
Hits hari ini : 903
Total Hits : 754376
Pengunjung Online : 1
 

01 Oktober 2015 | Oleh : Admin
Mari mengenal para pejabat kita di KemRistekDikti, jangan nanti mau minta bantuan konsultasi atau mengundang kuliah umum atau sosialisasi atau pelatihan atau berniat layangkan pengaduan tak tahu kemana diarahkan

Apalagi di daerah, pernah kabag akademik salah satu PTS di kota kami ngaku ke saya cuma tahu nama Koorditnator Kopertisnya dan nama Menteri, diakuinya tak tahu nama Dirjen Dikti, apalagi para Direktur dan eselon I, II dan III lainnya, buta struktur organisasi di Pusat, dia tanya balik apa hubungan dengan dia ? apakah perlu dia tahu nama para pejabat di pusat dan tupoksi di Dikti ? Bagi kabag itu cukuplah dia tahu nama pimpinan kampus, nama ketua yayasan dan nama koordinator kopertisnya is ok.

Jadi terserahlah, tapi jangan tiba-tiba anda dizolimi pimpinan kampus atau diabaikan kopertis kamu, baru sibuk tanya harus mengadu ke siapa ya, atau mau lapor Menteri atau Ombudsman atau PTUN jangan bingung unit kerja mana yang harus anda minta pertanggungjawaban ya.

Bagi yang berminat mengenal, silahkan klik Disini

Sumber : Kopertis XII
Posted In : | Tags : pejabat, esselon