KEPEGAWAIAN
UNIVERSITAS NEGERI PADANG
Home Profil Berita Agenda Peraturan Galery
Berita Singkat  
Orang yang berilmu mengetahui orang yang bodoh karena dia pernah bodoh,sedangkan orang yang bodoh tidak mengetahui orang yang berilmu karena dia tidak pernah berilmuŁ. (Plato)

 

Jadwal Shalat
subuh : 05:12:33  WIB
Zhuhur : 12:34:31  WIB
Ashar : 15:56:25  WIB
Magrib : 18:37:27  WIB
Isya : 19:48:02  WIB
Sudahkah Anda Shalat
 

Poliing
Bagaiamana menurut anda Pelayanan di bagian Kepegawaian Universitas Negeri Padang :
Sangat Memuaskan
Memuaskan
Kurang Memuaskan
Biasa Saja
 

Statistik

647047

Pengunjung hari ini : 11
Total pengunjung : 148093
Hits hari ini : 39
Total Hits : 647047
Pengunjung Online : 1
 

05 November 2014 | Oleh : Admin
Derizal salah seorang bendaharawan pembantu pengelola (BPP) FMIPA Universitas Negeri Padang berhasil menjadi juara II Tingkat Nasional dalam pemilihan Tenaga Pengelola Keuangan berprestasi tingkat Nasional, yang diselenggarakan di Jakarta tanggal 26-29 Oktober tahun 2014. Lomba tersebut diseleggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Pemilihan Tenaga Pengelola Keuangan Berprestasi Tingkat Nasional diikuti 15 orang finalis yang merupakan wakil dari PTN dan PTS seluruh Indonesia. Juara pertama dalam acara pemilihan ini adalah Anwar Syam dari Institut Pertanian Bogor, Juara kedua Derizal dari Universitas Negeri Padang dan Juara ketiga Diah Astuti dari STMIK Amikom.

Dijelaskan oleh Derizal, untuk tahun 2014 ini Direktorat Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Ditjen Dikti Kemdikbud menyelengarakan pemilihan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Berprestasi Tingkat Nasional dengan berbagai kategori yaitu Dosen Berprestasi, Ketua Program Studi Berprestasi, Laboran Berprestasi, Pustakawan Berprestasi, Pengelola Keuangan Berprestasi dan Tenaga Administrasi Akademik Berpestasi.

Selain merasa bangga pria kelahiran Gasan Gadang Pariaman 10 Juli 1983 ini juga merasa terharu karena hadiah langsung diserahkan oleh Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi M Nasir. Selain mendapatkan pengalaman dan ilmu dalam kompetisi tersebut, Derizal juga mengatakan bahwa dalam melaksanakan tugas sehari-hari, kita harus taat hukum dan tidak boleh melaksanakan tugas dengan budaya negatif yang ada di lingkungan kerja kita.
Posted In : | Tags : derizal, tingkat nasional, BPP, FMIPA