KEPEGAWAIAN
UNIVERSITAS NEGERI PADANG
Home Profil Berita Agenda Peraturan Galery
Berita Singkat  
Rektor Beserta Civitas Akademika Universitas Negeri Padang Mengucapkan selamat Ulang Tahun Kepada Ibuk Dr. Tressyalina, S.Pd, M.Pd yang Ke 33 Tahun. semoga panjang umur dan sehat selalu.
Amin....

Rektor Beserta Civitas Akademika Universitas Negeri Padang Mengucapkan selamat Ulang Tahun Kepada Ibuk Salma Taqwa, SE., M.Si yang Ke 44 Tahun. semoga panjang umur dan sehat selalu.
Amin....

Rektor Beserta Civitas Akademika Universitas Negeri Padang Mengucapkan selamat Ulang Tahun Kepada Bapak Drs. Ideal Putra , M. Si yang Ke 54 Tahun. semoga panjang umur dan sehat selalu.amin.....

 

Jadwal Shalat
subuh : 05:12:33  WIB
Zhuhur : 12:34:31  WIB
Ashar : 15:56:25  WIB
Magrib : 18:37:27  WIB
Isya : 19:48:02  WIB
Sudahkah Anda Shalat
 

Poliing
Bagaiamana menurut anda Pelayanan di bagian Kepegawaian Universitas Negeri Padang :
Sangat Memuaskan
Memuaskan
Kurang Memuaskan
Biasa Saja
 

Statistik

697837

Pengunjung hari ini : 24
Total pengunjung : 157545
Hits hari ini : 284
Total Hits : 697837
Pengunjung Online : 1
 

18 Juli 2014 | Oleh : Admin
Pemerintah mulai penerimaan tahun 2014 mempermudah pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui portal http://panselnas.menpan.go.id.

Deputi Bidang SDM Aparatur Kementerian PAN-RB Setiawan Wangsaatmaja mengatakan, pemerintah mengeluarkan kebijakan terkait dengan proses pendaftaran rseleksi CPNS yang terintegrasi.

“Pemerintah berupaya mempermudah dan tidak memusingkan pelamar dengan sistem pendaftaran online,” kata Setiawan di Jakarta, Rabu (15/7).

Direktur Pengolahan Data Kementerian PAN-RB Iwan Hermanto Soetjipto menambahkan, pelamar cukup meng-entry Nomor Induk Kependudukan (NIK), nama, dan email. Lalu memilih instansi yang dilamar.

Setelah memasukkan syarat yang diperlukan, lanjut Iwan, pelamar akan mendapatkan username dan password untuk membuka portal pendaftaran online SSCN BKN atau portal dari masing-masing instansi. “Tidak bisa mendaftar langsung ke portal instansi masing-masing jika belum mendaftar ke portal nasional,” tegasnya.

Sesuai data Kementerian PAN-RB, banyak formasi kosong yang ditinggalkan karena tahun lalu pendaftaran tidak secara online dan terintegrasi. Kekosongan ini terjadi karena para pelamar banyak yang lulus lebih dari satu instansi.

Pemerintah merencanakan akan merekrut 40.000 PNS dan 25.000 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) yang menjadi bagian dari Aparatur Sipil Negara (ASN) pada tahun ini. Adapun penerimaan CPNS diperkirakan akan dilakukan akhir Juli ini atau setelah lebaran.

Sumber : Setkab.go.id
Posted In : | Tags : daftar cpns 2014