KEPEGAWAIAN
UNIVERSITAS NEGERI PADANG
Home Profil Berita Agenda Peraturan Galery
Berita Singkat  
Orang yang berilmu mengetahui orang yang bodoh karena dia pernah bodoh,sedangkan orang yang bodoh tidak mengetahui orang yang berilmu karena dia tidak pernah berilmuŁ. (Plato)

 

Jadwal Shalat
subuh : 05:12:33  WIB
Zhuhur : 12:34:31  WIB
Ashar : 15:56:25  WIB
Magrib : 18:37:27  WIB
Isya : 19:48:02  WIB
Sudahkah Anda Shalat
 

Poliing
Bagaiamana menurut anda Pelayanan di bagian Kepegawaian Universitas Negeri Padang :
Sangat Memuaskan
Memuaskan
Kurang Memuaskan
Biasa Saja
 

Statistik

647036

Pengunjung hari ini : 11
Total pengunjung : 148093
Hits hari ini : 28
Total Hits : 647036
Pengunjung Online : 1
 

10 Juli 2014 | Oleh : Admin
Menindaklanjuti surat edaran kami No: 1944/E4.1/2013 tanggal 11 Nopember 2013 tentang sosialisasi pengisian form aplikasi Sistem Informasi Pengembangan Karir Dosen (SIPKD) melalui laman sipkd.dikti.go.id, bersama ini kami sampaikan terima kasih bagi dosen yang telah melakukan pengisian aplikasi tersebut. Selanjutnya bagi yang belum melakukan pengisian form SIPKD, kami sampaikan kembali hal-hal sebagai berikut :

  • Layanan SIPKD telah dibuka kembali mulai tanggal 21 April 2014

  • Pengisian form SIPKD ditujukan bagi dosen tetap yang memiliki NIDN.

  • Telah terjadi integrasi data PDPT dan data SIPKD sehingga pemutakhiran data dasar dosen dilakukan pada laman http://forlap.dikti.go.id melalui operator Perguruan Tinggi.

  • Jadwal pengisian dilaksanakan seperti periode pengisian sebelumnya, yaitu : a) Senin dan Selasa: dosen dengan jabatan akademik Guru Besar dan Lektor Kepala, b).Rabu dan Kamis: dosen dengan jabatan akademik Lektor. c). Jumat, Sabtu, dan Minggu: dosen dengan jabatan akademik Asisten ahli dan dosen yang belum memiliki jabatan akademik.

  • Bagi yang telah melakukan pengisian SIPKD, diharapkan untuk mengecek kembali data yang sudah pernah diinputkan pada periode pengisian sebelumnya, dan melengkapinya jika ada kekurangan


Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih
Posted In : | Tags : SIPKD