KEPEGAWAIAN
UNIVERSITAS NEGERI PADANG
Home Profil Berita Agenda Peraturan Galery
Berita Singkat  
Rektor Beserta Civitas Akademika Universitas Negeri Padang Mengucapkan selamat Ulang Tahun Kepada Ibuk Dra. Harni, M.Pd yang Ke 62 Tahun. semoga panjang umur dan sehat selalu.
Amin....

Rektor Beserta Civitas Akademika Universitas Negeri Padang Mengucapkan selamat Ulang Tahun Kepada Ibuk Hilmainur Syampurma, S.Pd, M.Pd yang Ke 29 Tahun. semoga panjang umur dan sehat selalu.
Amin....

 

Jadwal Shalat
subuh : 05:12:33  WIB
Zhuhur : 12:34:31  WIB
Ashar : 15:56:25  WIB
Magrib : 18:37:27  WIB
Isya : 19:48:02  WIB
Sudahkah Anda Shalat
 

Poliing
Bagaiamana menurut anda Pelayanan di bagian Kepegawaian Universitas Negeri Padang :
Sangat Memuaskan
Memuaskan
Kurang Memuaskan
Biasa Saja
 

Statistik

666392

Pengunjung hari ini : 74
Total pengunjung : 151605
Hits hari ini : 366
Total Hits : 666392
Pengunjung Online : 1
 

07 Juni 2012 | Oleh : Admin
Sesuai dengan surat Direktur Jenderal Pendidikan Tinggo nomor : 31/D/T/2010 tentang beban kerja dosen dan evaluasi pelaksanaan tridharma perguruan tinggi, untuk itu perlu dilakukan evaluasi dan verifikasi data kinerja dosen penerima penerima tunjangan profesi pendidik dan tunjangan kehormatan sesuai dengan pasal 49 ayat (2) Undang-undang nomor 14 tahun 2005 tentang Guru dan Dosen dan pasal 9 ayat (1)a peraturan pemerintah nomor 37 tahun 2009 tentang Dosen.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, di harapkan kepada setiap dosen yang telah lulus sertifikasi di lingkungan universitas negeri padang agar dapat melakukan evaluasi dan verifikasi data kinerja dosen yang telah menerima tunjangan profesi dan tunjangan kehormatan secara online melalui laman www.kinerja.dikti.go.id.

bagi dosen yang belum mempunyai username dan password bisa di minta ke fakultas masing-masing dan jika ada dosen yang telah lulus sertifikasi dosen namun data username dan password nya tidak ada di fakultas maka di harapkan menghubungi bagian kepegawaian universitas Negeri Padang. bagi dosen yang telah menerima tunjangan profesi tetapi tidak melakukan evaluasi dan verifikasi data kinerja dosen penerima tunjangan profesi maka akan berimplikasi kepada keberlangsungan penerimaan tunjangan fpofesi dan tunjangan kehormatan dosen yang bersangkutan.

hasil evaluasi dan verifikasi data kinerja dosen penerima tunjangan pendidik dan tunjangan kehormatan tersebut sudah harus diselesaikan paling lambat tanggal 25 Juni 2012


tata cara pengisian evaluasi dan verifikasi data kinerja dosen dapat di download melalui link di bawah ini

Petunjuk Pengisian
Posted In : | Tags : BKD,Dosen,tunjangan-profesi,verifikasi,evaluasi